April 21, 2009

M2E ACCREDITED

SAFEBUY ACCREDITED
Me2everyone Limited diakreditasi ke SafeBuy kode praktek yang disetujui oleh Inggris Office of Fair Trading, yang juga didukung oleh Institut Direksi dan Institute of Directors dan Institute of Direct Marketing.
Skema yang, antara lain, memerlukan web pengecer ke:
1. Sesuai dengan persyaratan Undang-undang penjualan barang, the UE Distance Selling Regulations dan the UE Directive on Privacy and Electronic Communications.
2. Sesuai dengan Undang-undang perlindungan data 1998
3. Menyediakan keamanan untuk memproses transaksi kartu kredit
4. Include physical location and contact details for themselves on their website
5. Display the total price consumers must pay for goods including delivery cost and provide a clear explanation of the delivery procedures
6. Advise the consumer if 'cookies' are required for the processing of data
7. Not usw 'spam' for marketing purposes

Tidak seperti pengecer skema Web lainnya, SafeBuy tidak dirancang untuk menjadi pusat direktori. SafeBuy vets semua situs selama akreditasi dan terus melaksanakan 'mystery shopper ' latihan dan standar memeriksa untuk memastikan bahwa pengecer yang adhering ke Scheme.
Dalam hal konsumen yang membeli masalah, SafeBuy memiliki layanan mediasi, tanpa biaya kepada konsumen atau pengecer. Konsumen yang lebih memiliki hak ganti rugi melalui arbitrase SafeBuy skema yang dijalankan oleh Chartered Institute of Arbitrators di www.idrs.ltd.uk / safebuy.
Jika Anda ingin membaca lebih lanjut tentang kode praktek kunjungi kami atau untuk melihat sertifikat silahkan KLIK DI SINI
Diberdayakan oleh Blogger.