Juni 04, 2009

Opini forum me2everyone

setelah menemukan situs web me2everyone dan mempelajari beberapa topik pada forum-forum diskusi yang muncul dari beberapa situs eropa, orang-orang menunjukkan banyak pandangan saat me2everyone hadir dengan menawarkan sejumlah saham kepada anggota yang mendaftar secara cuma-cuma dan akan menambah sejumlah saham bila ikut merekomendasikan orang bergabung pada situs.sekalangan orang menebarkan keragu-raguan tentang terobosan me2everyone dengan mengatakan, situs tersebut hanya menyebarkan kebohongan dengan gaya baru, mereka-mereka yang mengelola bukanlah orang-orang yang sukses di dunia bisnis, pandangan tersebut dibantah keras oleh kalangan yang menilai positif dengan retorika sederhana;

salah satu topik yang di anggap menarik yaitu dalam diskusi forum adalah, situs M2E adalah scam yang tidak akan membayar sejumlah sahan kepada anggota, bahkan me2everyone memanfaatkan identitas data pribadi setiap anggota untuk bertaruh pada perdagangan saham, apabila me2everyone mengalami kerugian dan meninggalkan sejumlah hutang, maka akan dibebankan pada anggota.

pandangan tersebut melemahkan penasaran anggota forum diskusi bahkan setiap orang yang membaca. penyanggahan datang dari anggota forum lain bahkan ada salah seorang dari tim me2everyone yang ikut menyanggah pernyataan tersebut dengan maksud menghilangkan pandangan tersebut.


saat ini anggota harus lebih dulu terdaftar pada me2everyone dari situs pra launching cukup dengan memberi email dan nama, hal ini tidak cukup untuk informasi memperoleh saham, dalam perjalanan nanti saat situs mulai dijalankan, anda akan diundang untuk mendaftarkan diri untuk saham di me2everyone PLC. tidak ada pungutan apapun untuk mengklaim kepemilikan saham. Hal ini dilakukan melalui solicitors pihak me2everyone memastikan bahwa pembelian saham sepenuhnya atas dasar hukum internasional dan transparan.

Apabila saham yang dibuat tersedia sepenuhnya untuk Anda, mereka akan membayar dan Jika me2everyone PLC menciptakan hutang apapun, Anda tidak bertanggung jawab atas hutang tersebut. me2everyone PLC akan dijalankan oleh orang bisnis yang jujur dengan dekade pengalaman dan keinginan untuk membangun sebuah konsep bisnis yang fantastis bagi semua, sifat tulisan ini adalah mempengaruhi para pembaca untuk masuk kejantung me2everyone dan mempelajari ketentuan layanan me2everyone serta boleh membandingkan ketentuan layanan antara beberapa situs pertemanan lain misalnya saja FaceBook yang saat ini telah mampu mengubah dunia. pada versi Beta akan ada "Operasional Team" sebagai tombol sistem di mana setiap anggota akan membuat atau membaca profil teman, mulai memahami bisnis serta keterampilan, bahkan dapat melihat di mana kegagal di masa lalu dengan kekuatan fakta-fakta yang dapat membuat pikiran anda sendiri. me2every0ne adalah sebuah konsep yang sedang dibangun untuk semua orang, biarkan anda terlibat dan berikan kesempatan M2E tahu apa yang benar-benar membuat anda berpikir.

secara pribadi saya tidak mengatakan me2everyone scam atau tidak, namun kita akan mengetahui disaat situs ini benar-benar beroperasi sempurna,bila terbukti scam berarti hanya merugikan sedikit waktu dan ada lebih banyak waktu yg terbuang untuk mengunjungi situs pertemanan yang hanya mengambil keuntungan sepihak dari identitas membernya, namun apabila ini benar sebuah terobosan dunia bisnis berbasis IT dimasa depan, maka akan ada banyak orang yang tersenyum menikmati hasil dari tiap keuntungan me2everyone
Diberdayakan oleh Blogger.