Juni 04, 2009

Yang mesti dilakukan setelah mendaftar

Barangkali permasalahan yg akan sering kali dipertanyakan setiap orang yang baru mendaftar adalah, apa yang harus saya lakukan lagi setelah ini?
pertanyaan seperti ini biasanya sebelum mendaftar kita belum mengetahui persih seperti apa website atau layanan fiture situs, nah sama hal nya dengan situs M2E situs ini belum memiliki banyak fitur, hanya ada beberapa menu saja yg baru tersedia pada area member, seperti tombol latest news untuk menerima informasi terbaru tentang perkembangan me2everyone, kemudian menu ke dua yaitu Your Sheres, disini kita akan melihat jumlah saham yg kita miliki dari hasil merekomendasikan orang lain, kemudian menu recommend yg berisi link referral dan tombol update email serta password untuk keamanan akun dapat di ganti setiap saat.

namun saat ini terhitung sejak akhir juni 2009 lalu setiap anggota yang mendaftar telah dapat membuat profil pribadi dan berkenalan dengan orang lain. setelah mendaftar, dan berhasil memiliki akun, silahkan masuk pada situs dengan alamat email dan password anda, bila kita berhasil masuk kehalaman member seperti gambar di bawah

Keterangan :
Pada gambar nomor 1 (warna merah) yang di tunjuk tersebut adalah tombol Latest News berfungsi untuk menerima update berita perkembangan website.
nomor 2 yaitu link referral ID milik kita yang di gunanya untuk merekomendasi teman atau orang lain masuk kesitus tersebut, dibawah link tersebut tertulis nama yang menjadi sponsor kita. nah terakhir yaitu nomor 3, ini merupakan link members.me2everyone, untuk masuk kehalaman member, silahkan klik link tersebut dan akan muncul halaman seperti gambar di bawah ini ;


Masukkan alamat email, dan kata kunci kemudian tekan tombol Log-in, akan muncul halaman area member seperti di bawah ini

nah.. di halaman members area ini kita akan membuat profil pribadi, mencari teman, membaca berita, dan melihat perolehan saham yang kita miliki. untuk saat ini beberapa fitur masih belum berfungsi dikarenakan situs M2E memang masih dalam masa pengembangan.

silahkan teman-teman yang sudah memiliki akun M2E melakukan hal ini sebagai tahap awal dari perjalanan masa depan kita lewat situs M2E, setelah berhasil membuat profil silahkan berkenalan dengan komunitas M2E di seluruh dunia dan rekomendasikan orang-orang sebanyak mungkin untuk bergabung di situs ini, dan nikmati tambahan jumlah saham yang kita miliki.
buat yang belum mebuat akun klik disini untuk melihat caranya
Diberdayakan oleh Blogger.