Juni 02, 2009

Mengenal situs web me2everyone

Ada banyak sekali situs web di planet yang menawarkan kesempatan untuk berbicara dengan teman-teman Anda. There's Yahoo! MSN, Facebook, MySpace, AOL, Second Life, Friendster dan masih banyak lagi. me2everyone bertujuan untuk bergabung dengan peringkat situs diatas dengan imajinatif cara baru yang lebih maju dengan menggabungkan applikasi web 2,0 dengan kombinasi bisnis.

saat ini M2E memiliki populasi hampir 500.000 anggota yang ingin membangun masa depan dan keinginan secara bersama. Jika kita ingin bergabung dengan M2E, dan kita dapat membantu me2everyone menjadi salah satu situs besar di planet ini, mereka (M2E-red) punya banyak sekali ide untuk menjadikan situs ini segar dan sangat menarik dalam pembangunan masa depan IT.


pada bulan juni 2009 ini, M2E telah meluncurkan versi 1,5. disana terdapat banyak fitur yg hampir menyerupai dunia 3D, kita akan dapat melakukan chatting dengan teman,meng-upload foto, serta melakukan rutinitas pada situs ini untuk mulai terlibat dalam membentuk me2everyone, Versi 1,5 memberikan banyak fitur yang anggota harapkan dari raksasa di dunia-web tahun ini, namun akan tiba juga versi 2.0 dan mulai kembali menentukan cara menggunakan Web. me2everyone akan berkembang dengan model penggabungan yang tentunya sangat menyenangkan, komunikasi, real-dunia bisnis, pendidikan, pencarian lokal dan banyak lagi. bila kita telah bergabung dan M2E berhasil, kita akan menjadi bagian dari sebuah sejarah sendiri dan kita dapat melihat keberuntungan dari pertumbuhan saham kita pada M2E.Apakah Anda yakin ingin meninggalkan kesempatan untuk berbagi dalam kesuksesan ini? Bergabung dan jelajahi kehabatan M2E sekarang. klik disini untuk melihat cara pendaftaran gratis. daftar sekarang disini
Diberdayakan oleh Blogger.