Juni 02, 2009

Sensasi situs pertemanan masa depan

saya menemukan situs ini dari rujukan iklan pada saat melakukan surf. rasa ingin tahu tentang banyak hal-hal baru membuat , lebih-lebih situs ini gratis untuk bergabung, Me2Everyone adalah sebuah website jaringan sosial generasi baru dan akan menjadi tempat yang paling menyenangkan untuk bertemu dengan orang-orang,

setiap anggota akan menjadi pemegang saham di Me2Everyone Limited telah tergabung dan memiliki izin di Inggris pada bulan September 2008 yang akan mengubah hidup anda sebagai generasi sosial dan bisnis jaringan, apa yang membuat me2everyone benar-benar berbeda adalah disaat perusahaan membuat laba para anggota membuat keuntungan.

Me2everyone masih pra-launching website, pengujian ide-ide baru sebelum kita mulai berkembang menjadi semi dunia 3D dimana anda dapat bertemu teman-teman, chatting, berbelanja, bermain, menonton video dingin, membuat foto atau galeri seni, membuka virtual koran, membeli rumah virtual, melindungi lingkungan dan bahkan membuat uang dari toko online anda sendiri. Saat Anda membuat keuntungan finansial atau beli dalam dunia bisnis, Anda dapat membuat ratusan atau ribuan Euro, Pounds atau dollar.

me2everyone akan menjadi tempat dimana semua orang tahu Anda yang membuat keputusan, membentuk dunia, membuat pendapatan dan berbagi potensi dalam multi-juta dolar dari aliran pendapatan yang datang dari suatu perusahaan anggota tidak harus dikenakan biaya satu sen dollar pun! Daftar sekarang gratis dan lihatlah ratusan orang bergabung setiap hari!
dari update minggu terakhir, anggota yang bergabung telah mencapai 5 juta lebih, pengembangan situs dengan fitur baru sudah terlihat, anggota terdaftar sudah dapat membuat profil dan berkenalan dengan teman, untuk informasi lebih jelas, silahakan mendaftar GRATIS dan menerima saham Gratis di perusahaan Me2everyone Limited
KLIK DISINI untuk mendaftar atau lihat cara pendaftaran DISNI
Diberdayakan oleh Blogger.