Juni 06, 2009

Update 6 Jun 2009

Pekan lalu kami baru CEO menghabiskan banyak waktu dengan web developer, menemukan apa yang keluar hanya mengambil begitu lama mendapatkan 1,5 versi website untuk hidup. Dia mendengar Echoes saran bahwa pada awal Juni anggota akan mulai melihat beberapa hal yang terjadi dan akan di realis awal Juni, dan kebenaran, tidak ada yang benar-benar telah berubah. Dia mengetahui apa ini berarti orang menjadi kecewa. Anggota menulis, wondering ketika website akan ditayangkan; ketika mereka akan dapat mengubah mimpi mereka menjadi kenyataan dan; menanyakan apakah semua ini adalah asap dan otomatis - benar ke blog dan forum apa yang dikatakan di planet? Dia juga tahu bahwa dengan hampir 500.000 ada tanggung jawab besar untuk menyampaikan me2everyone
Michael Leonard ingin memastikan bahwa kami mendapatkan hak ini dan para pengembang membuat rencana. 8 Jun oleh database yang baru akan kekuatan 1,5 versi akan siap. 15 Juni oleh server baru yang akan dikonfigurasi dan seminggu kemudian elemen pertama dari versi 1,5 tiba memungkinkan Anda untuk menyelesaikan profil Anda, mencari teman dan berkomunikasi dengan siapapun di me2everyone. Kemudian selama Juni versi lain dari daerah me2everyone tamu dibuat: sesuatu yang benar-benar menjelaskan m2e di halaman pertama yang lebih luas dan memberikan berbagai dukungan. Baru Goto> Kerja adalah bagian dilengkapi dengan sebuah kesempatan untuk GE-Enhanced tim untuk mulai mengembangkan Customer Care jaringan. Kemudian ada yang berjanji: sesuatu yang akan menghubungkan setiap anggota! Yang berjanji adalah karena setiap Customer Care anggota jaringan register mereka akan mulai pribadi telepon atau email setiap anggota dalam grup mereka ditugaskan, personally menjawab setiap pertanyaan dan membantu anggota untuk memahami me2everyone.

Jadi kami CEO bola rolling dimulai pada hari Sabtu oleh pledging untuk Anda bahwa versi 1,5 akan hidup selama Juni 2009 dan Juni dari tim customer care kami akan segera menghubungi pribadi setiap anggota.

Kami pada hari Minggu mulai mencari beberapa pertanyaan Anda telah meminta. Walaupun saat ini, kita akan mencoba untuk membawa berita sedikit lebih awal pada hari: o)
Diberdayakan oleh Blogger.