Juli 05, 2009

Schedule Development M2E in July

Berita ini di update pada tanggal 05 Juli 2009 dari Latest news yang memberitahukan tentang Pengembang JADWAL situs me2everyone hingga pada bulan juli dan gambaran bulan-bulan berikutnya,

pada hari ini senin,06 Juli setidaknya di 4 kawasan negara situs M2E akan offline untuk beberapa jam,gangguan tersebut karena situs akan di upgrade server dan firewall, pihak manajemen M2E meminta maaf atas sedikit gangguan tersebut, namun hal itu di anggap lebih penting untuk membawa anggota pada layanan situs terbaik

Pada tanggal 12 Juli melakukan perbaikan bug dan fitur-fitur baru yang mempengaruhi pusat pesan, areal teman dan meminimkan gangguan ke operator

kemudian pada 15 Juli, pihak M2E bertemu dengan tim IT hardware untuk memfasilitasi di-rool out jadwal server di paruh kedua 2009, bagian dari GBP £ 180k investasi ke dalam hardware dan bandwidth.

22 Juli M2E memiliki signifikan upgrade. Kali ini M2E akan meluncurkan versi baru 1,6 memasukkan front end pusat administrasi baru, database struktur baru yang melihat akhir baris Linux untuk server dan memulai mengaktifkan "Goto> Kerja" hungga fitur ke Customer Care Manajer dan Global Execs. Peluncuran lain yang bersamaan adalah hari yang baru "me2everyone Foundation" yang akan memulai membantu amal untuk menyebarkan di seluruh planet.


Pada 29 Juli terdapat satu lagi upgrade ke Pusat Bantuan dan peluncuran tahap pertama dari me2everyone's "Mesin intuitif" yang mulai memahami profil anda dan meningkatkan pengalaman berdasarkan apa yang kami kirim. Akan ada beberapa update mesin ini dalam waktu 6 bulan kedepan.

Selama pertengahan ke akhir Agustus M2E telah menurunkan beberapa waktu pada server karena M2E menjalani akhir utama untuk meng-upgrade 2009. Ini akan dikonversi ke me2everyone. NET infrastruktur dan juga melihat kedatangan server baru komputasi serta rakit dari database dan aplikasi server.

Pada saat proses diatas sudah selesai semua akan tiba di situs web versi 1,7 dengan Fitur-fitur baru akan tiba dengan cepat setelah ini dan setelah itu semua di tempatkan M2E akan memberitahu seluruh anggota ketika desain utama berikutnya adalah meng-upgrade karena - salah satu yang dinantikan oleh semua yang paling maju adalah Versi 2.0!
terima kasih atas kesabaran dan pengertian seperti ini.

klik disini untuk lihat cara pendaftaran

Diberdayakan oleh Blogger.